Bus pun pake TV LCD

Minggu kemarin pas mudik dari surabaya ke Kediri, naik dari Terminal Purabaya aka terminal bungurasih. Disana pas ada bus Harapan Jaya. Karena busnya agak kurang nyaman, secara minggu sebelumnya udah naik bus itu dan sukses sampe kediri jam 8 malam karena ada gerak jalan mojokerto-surabaya. Busnya kotor, padahal bus patas. So nunggu bus belakangnya aja.

Tak lama setelah bus itu berangkat eh.. ada bus warna biru nongol, masih baru, tapi kok aga kecilan ya? ta pastikan tulisannya Harapn jaya, di depan ada tulisan jurusan tulungagung. Daripada salah, nanya kondekturnya, bener bus patas surabaya-trenggalek.  Masih kosong jd leluasa milih icon smile Bus pun pake TV LCD , joknya agak keras pertam tapi desainnya pas banget dengan lekuk tubuh manusia. kayak jok sporty icon biggrin Bus pun pake TV LCD . dr punggung ampe kepala pas…

Bener bus kecil ternyata, kapasitas 31 orang.. pas lihat atas eehh.. TVnya pake LCD icon smile Bus pun pake TV LCD

bus lcd Bus pun pake TV LCD

TV LCD di bus

Itu LCD bisa dilipet keatas, sepertinya memang didesain khusus untuk kendaraan. Tanya merk Bus ke kondektur katanya Dompheng icon smile Bus pun pake TV LCD , itu biasanya merk Diesel air. Sayangnya disetel VCD keroncong, uyon-uyon, dan lagu indo lawas icon biggrin Bus pun pake TV LCD

* sedikit tips kalo naik bus di bungurasih dan pengen naik bus Patas, pas rame.. nunggunya jangan di tempat biasa. tapi nunggu di belakang, tempat bus parkir, klo keluar dari peron nanti ke kiri, disitu bus-bus yg antri nunggu giliran maju ke tempat pemberangkatan. Kalo disitu juga rame tapi pengen cepat dan *gak malu, masuk aja lewat penurunan penumpang icon smile Bus pun pake TV LCD jd ga masuk peron. Pas bus tiba di terminal Bungurasih, nurunin penumpang, naik aja icon biggrin Bus pun pake TV LCD . terutama pas liburan panjang biasanya di tempat parkir bus pun udah banyak nunggu jd tetep aja rebutan.

Selamat Mudik ^_^

Be Sociable, Share!
  • vuible Bus pun pake TV LCD
  • more Bus pun pake TV LCD

One thought on “Bus pun pake TV LCD

  1. Pingback: Liburan Panjaaaaang - Jogja | CoLiq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

CAPTCHA image