Insiden Pagi ini

Pagi ini kompleks perumahanku rame banget..
Diawali pas subuh2 keluar kok ada satpam di depan rumah sebelah. Nanya2 ternyata mau gerebek kos2an putri depan, karena diyakini ada beberapa tamu laki2 indehoi..
Wah ceritanya seru banget ternyata.. ga kalah ama video polisi di TV..

Jadi dari jam 12 malam udah disanggong.. ketika udah masuk kos, satpam masuk juga dan nyuruh keluar si tamu laki2. Eh.. kemudian bbrp jam kemudian ada motor masuk boncengan 2 orang cewek.. satpam curiga.. akhirnya ditunggui itu kosan.. dan.. benar terdengar suara cowok dari dalam. Ha2 ternyata cowok td masuk dengan memakai wig dan rok.
Begitu masuk ga mau bukain pintu.. ditunggui ama satpam dah ampe subuh..

tiba2 sekitar jam 5 aku dengar motor dilarikan kencang.. dan priit..prit waah aku baru keluar.. ternyata sicowok tadi melarikan diri, sampe di portal utama d lempar kursi tetep jalan dan ngambil jalur lain karena portal ditutup. Kejar-kejaran dah ama satpam.. Apesnya dia ga tahu klo malam semua portal ditutup. Dia ngambil jalur keluar belakang, keadaan disana gelap dan tetep gas poll kenceng dan….. Brakkkkk….. dengan kerasnya dia nabrak portal.. begitu jatuh disambut ayunan helm satpam… mantab dah.

Secara satpam itu gregeten, karena pada penggrebekan sebelumnya dia mau d tuntut oleh yang punya kos karena mendobrak pintu dan minta uang. Si Satpam ngamuk2 karena difitnah.. mau dibawa ke kepolisian jg. Info, Pemilik rumah adalah pengacara dan ayahnya juga mantan hakim. Akhirnya karena takut ada apa2, jadi damai.

Lanjut, setalah tertangkap satu akhirnya baru berani gerebk satu2.. TErnyata didalam ada beberapa tamu lagi, total ada 4. dan ternyata Yang lari naik motor tadi untuk mengalihkan perhatian biar yang 3 orang bisa melarikan diri. Untungnya Satpamny canggih juga, ada yg tetep tinggal di kos itu.

Pass jam 6 pagi, semua ketangkap. dikeler beramai2 ke Pos satpam. 3 Cewek2 juga ikut, salah cewek bertato masih SMA. Makin lama makin rame, tetangga keluar semua, Ada Polisi, wartawan juga.. meski begitu para pelaku ini ga ada yg bingung, nangis dan sebagainya sebagaimana ketika kena tangkap. Profesional bener para tersangka ini, terutama yang cewek.. ditanyai KTP dalihnya dia ga bawa dompet, dompetnya dibawa pacarnya. Satunya lagi katanya ga punya KTP.. dan semua jawabnya dengan tenang, nyantai, ga keliatan takut atopun bersalah, padahal begitu banyak warga disitu.

Yang Cowok suruh buka baju.. disuruh duduk deket anjingnya satpam :D dibarisin dan di foto..
Akhirnya kontak2 ke polsek rungkut dan datanglah satu mobil patroli.. setelah disidik sana-sini.. mereka diangkut ke polsek.. dan baru mereka ada yg nangis..


Memang Kos Putri depan itu bermasalah dari dulu.. sering banget digerebek.. masalahnya ya sama..
Ada tambahan dari satpam, Beliau cerita Ada salah seorang penghuni yg baik sebut saja X, muslimah. Mungkin sebelumnya dia ga ngerti keadaan Kos tersebut. Ketika Pak Satpam mengerebek, beliau kaget, kok X ikutan jadi begitu.. lalu menangis dan bercerita si X, Dia ga punya siapa2 lagi karena Ibunya meninggal terus di susul bbrp waktu kemudian ayahnya juga meninggal. Sebelumnya si X baik-baik saja, tetapi karna terdesak ga ada yg biayai kuliahnya –mungkin– dia jadi ikutan.

Dan saya baru tahu PAGI ini kalau depan itu kos putri. Soalny bbrp waktu lalu sempat masuk kesana karena ada anak kos yg kesurupan.. Waduh.. kotor banget dan jumlah cewek dan cowok sama banyakny. Jadi Aku kira itu kos campur, lantai satu cowok lantai 2 cewek. Ternyata….

Dan tersangka cewek peristiwa pagi ini ya anak yg ngakunya kesurupan icon biggrin Insiden Pagi ini
karena pada saat kesurupan, ditemukan ada cowok dikolong tempat tidurnya @_@
Keliatane aktingnya bagus juga..

Memang, lingkungan dan pergaulan sangat berpengaruh. Ketika berteman dengan pedagang minyak wangi, kita ikut jadi wangi. Berteman dengan penjual daging kita amis..
Pesen aja buat orang tua, adik, sodara dsb, karena kuliah dsb.. sesekali waktu perlu dikunjungi untuk melihat keadaan kosny. Kita yakin si Dia baik, tetapi ketika lingkungan/tempat tinggalny dan temennya ga baik, potensi menuju ke arah negatif lebih kuat.

Jadi ingat jogja.. di luar baik2 ketika di kos baru topengnya terbuka..
Jadi ingat malang..
.
.
Fiuh.. sama saja

Lir.. ilir..
…Bumine cedak ing pinggir

Be Sociable, Share!
  • vuible Insiden Pagi ini
  • more Insiden Pagi ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

CAPTCHA image