Setia itu penting juga :)

Alkisah.. setelah balik ke rumah, pesen tahu lontong.. makan.. eh dibawain nasi goreng khas Kediri di RMI icon biggrin Setia itu penting juga :)

Harum semerbak nasi goreng berpadu dengan tahu lontong, enak tenan icon smile Setia itu penting juga :)

setelah kenyang pengen potong rambut, tapi udah jam 9 malam.. mm ragu-ragu.. soalnya biasany tutup jam 9 malam. but berangkat juga..

Dan ternyata udah tutup icon sad Setia itu penting juga :) nanggung udah keluarin motor.. lihat di depan UPN ada potong rambut yg buka. lihat orangnya udah aga tua, jadi cukur ah.. kan biasanya klo udah sepuh berpengalaman icon biggrin Setia itu penting juga :)

karena sepi, langsung dilayani.. duduk ditanyai

Tukang: “mau cukur model gimana..?” 

Aku: “diratakan aja Pak, pake yg ukuran 12mm”

Tukang: “mana ada ukuran 12 Mas, yang ada 1,2,3 ato 4″

Aku: mikir.. waduh.. konversinya gimana yah..

Tukang: “segini mas ukuran 3″, sambil nunjukin..

TUkang: “Gini aja.. dicoba aj.. nanti kalo kurang pendek ganti lagi”

Aku: “wedew.. iya kalo kepanjangan, klo kependekan apa bisa di undo” :p

..mikir bentar

Aku: “ya udah coba aja pak”

… dan ternyata kependekan sodara2.. untung yg samping.. yg atas pake ukuran 4.

Fiuh.. makanya, kalo soal potong rambut mending di tempat yg biasany cukur aja. Klo di kediri aku seringnya di Jl Dhoho Gg depannya aries motor ke timur, di cat warna ijo. Sekarang yg megang anaknya, Heri. Dulu Bapaknya cukup legendaris.. karena pelangganya  banyak banget dan setia.

Kan ada temenny yg juga cukur, biar antrinya ga lama kalo rame. Pelanggan yg fanatik pasti ga mau dicukur kalo bukan Mas Heri. ya nunggu dah.. walaupun tukang cukur satunya nganggur.

Be Sociable, Share!
  • vuible Setia itu penting juga :)
  • more Setia itu penting juga :)

5 thoughts on “Setia itu penting juga :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

CAPTCHA image